2011-06-10

Vacation In Cuban Rondo Waterfall Part I













































































 Ada banyak cerita lucu di sini mulai dari yang jatuh ke sungai, handphonnya masuk ke air, di kejar-kejar monyet, sampai baju basah dan uang terkuras sebagian buat beli baju ganti [mana bajunya ada yang mahal]. tapi cerita tetap cerita dan ada pula cinta romantis yang ngikutin terus sampai akhirnya ceritanya ngelantur kekehidupan rumah tangga [belanja berdua buat kebutuhan rumah* bercanda bagi yang kesindir he he he he]

Foto hanya sekedar foto tapi makna di balik foto itu sndiri yang bikin foto itu tak ternilai harganya. kebersamaan rasa kekeluargaan yang menyelimutinya membuat aku nagis-nagis sendiri ngelihatnya. duh kenapa ya? udah 2 tahun  berhubungan layaknya orang poacaran ada kalanya menagis, tertawa, marah bersama. terkadang kita tidak satu visi dalam mengungkapkan perasaan. ada yang gak terima denganb stu sama lain, ada juga yang masih ada gereget di hati sampai sekarang. 


Semoiga di tahun-tahun yang akan datang, mungkin 10 tahun yang akan datang kita sling menyapa, bertemu, dan berkata hai/he udah lama gak ketemu ?


Ini masih bagian pertama ya fotonya. ^ ^


 NB : LOVE IS IN OUR THRU HEART

No comments:

Post a Comment